Bis Mayasari

mayasari

Bis hijau yang satu ini jadi langganan gw tiap pulang kerja dari daerah Kelapa Gading. Kalo berangkat naik busway dan pulang naik Mayasari. Melalui rute jalan Kayuputih dan ditemani tukang ngamen bersuara bagus. Tukang ngamennya cowok 2orang. Usianya kira kira baru awal 20an.

 

Yang satu biasanya pake sweater warna abu abu dan satu lagi pake topi. Yang pake topi biasanya bawa botol yakult bekas yang diisi pasir dan difungsikan sebagai kecrekan. Biasanya lagu lagu yang mereka bawakan koleksi dari Kerispatih dan lagu Sandiwara Cinta entahlah siapa yang nyanyi,gw lupa.

 

Biasanya mereka nyanyi “aku harus jujur”&”tapi bukan aku”. Dua duanya lagu dari Kerispatih. Kerispatih zamannya masih ada Sammy. Sammy itu suaranya bikin menyanyat hati deh saking bagusnya nyanyiin sebuah lagu,apalagi kalo lagunya melow.

Tak bisa lagi mencintaimu…..dengan sisi lainku….aku tak sanggup…..Begitulah salah satu liriknya. Yah lumayanlah suara pengamen yang bagus itu mengurangi BT disaat sore jalanan macet. Sebenernya gw bingung,ini postingan mau ngebahas bis Mayasari atau lagu Kerispatih??Entahlah……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s