Tentang Hanna Annisa

Gw terpaksa tulis ini karena timeline gw penuh sama berita soal Hanna Annisa. Mendadak jadi trending topik. Jadinya gw gatel pengen nulis. Dari mulai twitter,FB,instagram dan sosmed lainnya. Menurut salahsatu portal berita si HA ini mahasiswa UI. Tapi setelah dikonfirmasi si HA ini  alumni FISIP UI kira kira tahun 2013 atau 2014. Masalah bener atau gaknya silahkan dicek aja gan.

Ada beberapa komentar netizen yang bikin ketawa,sedih sekaligus bikin gw kasihan sama HA. Antara lain seperti ini:

“Per*k b*go”

“Anak U* doyan ML”

“Tadi aku dah kekampus depok tapi ga ketemu si HA”komentar ini bikin gw ketawa.

 

Yang gw sebel mereka para generasi mecin seenaknya menjudge si HA. Bukankah setiap orang pernah melalui masa muda

Pernah melakukan kenakalan masa muda. Dan kayaknya si HA ini masa mudanya masih panjang banget. Kasihan kalau dia trauma.

 

Gw sebenernya ga setuju dengan perbuatan si HA ini. Bagaimanapun juga sebaiknya seks dilakukan setelah menikah. Yang gw tau kita ga berhak menjudge seseorang karena kita ga tau masakecil seseorang seperti apa. Bagaimana orangtua mendidiknya??

 

Mungkin sekarang si HA lagi nangis dikamarnya karena dia malu video bokepnya tersebar ke seluruh Indonesia. Entahlah si HA ini apakah mau lapor polisi atau tidak. Tapi menurut komentar salahsatu netizen bokapnya si HA ini salahsatu pejabat di Indonesia. Mungkin yang kemaren nyebarin videonya siap siap aja diciduk polisi. Dan di IGnya si HA ini bilang ‘plisss yang punya video gw tolong dihapus. Kasihan ya??

Iklan

Selingkuh

Kejadiannya sekitar awal bulan Oktober. Salah satu saudara sepupu ada yang berulangtahun. Diundang makan di salah satu restoran di Jakarta. Istilahnya makan malam keluarga. Kami bersepuluh saat itu. Kami datang  sekitar pukul 7malam.

 

Suasana restoran tampak sepi. Disebelah kanan ada cowok ganteng berkemeja coklat ditemani segelas es capucino. Dari wajahnya tampak galau seperti sedang menunggu seseorang. Disebelah kiri ada dua orang mahasiswa sedang menikmati bebek bakar. Penampilannya berkaos dan memakai celana jeans. Ada tas ransel di mejanya dan setumpuk buku berjudul ilmiah. Kusimpulkan saja mereka mahasiswa.

 

Selang lima menit kemudian datanglah perempuan cantik berusia sekitar awal 30an. Perempuan itu berkemeja pink. Dia tampak tergesa selepas pulang kantor. Dari sorot matanya tampak sekali si perempuan itu menyimpan rasa yang spesial terhadap laki laki berkemeja coklat. Sorot matanya penuh cinta.

Perempuan:”Hai kamu udah lama nunggu?”suaranya lembut sekali terdengar enak di telinga. Suaranya seperti seorang penyiar radio yang menyampaikan lagu cinta untuk para pendengar.Si lelaki menjawab bahwa dia hanya menunggu sejak tujuh menit yang lalu. Mereka duduk bersebrangan tapi satu sama lain saling memandang penuh  cinta. Tampak sekali dari gesture tubuhnya.

 

Pantas saja si lelaki begitu terpesona. Sosok perempuan yang cantik dan berkepribadian menarik. Penampilannnya seperti seorang gadis padahal sudah memiliki suami dan dua orang anak. Obrolan selanjutnya aku tidak sempat nguping karena sibuk menikmati bebek bakar dan bersendagurau bersama keluarga.

 

Sudah sepuluh menit berlalu sejak piringku tandas. Tiba tiba datang perempuan berbaju putih melabrak mereka berdua. “Dasarlo ya perempuan gatel,perek. Dah tau dia udah punya istri kenapa juga elo ganggu?”dengan nada suara 12oktaf. Kami semua yang ada di ruangan itu kaget luarbiasa. Ada perempuan gendut ngamuk luar biasa ngegap suaminya yang lagi selingkuh. “Elo itu udah punya suami,udah punya anak dua.Kenapa juga masih selingkuh?lakilo kaga bisa bikin bahagia?”telunjuk si perempuan gendut tepat mengarah ke perempuan berkemeja pink. Si lelaki hanya berani tertunduk(cemen). “Gw baca smslo ke laki gw,elo minta dinikahi secara sirri sama laki gw,maksudlo apa perek??!!!”. Kejadian selanjutnya si perempuan gendut hampir saja menampar perempuan cantik itu. Untung dihalangi salahsatu karyawan restoran. Lalu ada dua orang satpam yang datang untuk menenangkan keadaan. “Bu maaf,kalau mau ribut di luar saja jangan di restoran ini”sisatpam berusaha menenangkan. Perempuan gendut itu terus merangsek maju ingin mencakar wajah cantik si perempuan berkemeja pink. Untung dihalangi pak satpam. Dikesempatan itulah perempuan itu berhasil kabur. Tuhan masih bersamanya,tidak jadi ditampar di tempat umum.