Koh Ahok

 

ahok

Basuki Tjahaya Purnama,itulah nama lengkapnya. Tapi lebih dikenal sebagai Ahok. Siapa sih orang Jakarta yang ga kenal Ahok??semua orang pasti mengenalnya. Sosok yang berani,berpikir out of the box dan terkadang lebih muslim dari orang muslim.

 

Ahok benar,kesalahan dia ada 2 yaitu Cina dan Kristen. Tapi dalam postingan kali ini saya tidak akan berbicara mengenai rasis karena hal itu sangat sensitif. Marilah kita jaga kerukunan beragama, karena damai itu indah. Saya tidak ingin seperti artis inisial AH yang berpikiran sempit. Hari gini masih bawa bawa masalah rasis. Kuno woyyyyy orang Jakarta dah pinter pinter ga bakal terpengaruh masalah rasis.

 

Saya sebenarnya sangat berharap pemilu DKI tahun 2017 akan diikuti Kang Emil. Tapi sayang beliau tidak bersedia. Yah sudahlah, pilihan terakhir yang paling tepat adalah Koh Ahok. Beliau pintar,mau bekerja,tidak korupsi walaupun beberapa kebijakannya tidak berpihak pada rakyat kecil.

Saya sempat diminta untuk mengumpulkan KTP demi mendukung Ahok tapi tidak saya lakukan,kenapa??karena saya yakin,tanpa KTP saya Ahok pasti menang. Yang penting nanti pada saat hari pencoblosan,saya robek kertas bergambar muka Ahok. Selamat bekerja Koh Ahok untuk 2periode(inshaa allah). Yang terpenting perhatikan terus fasilitas publik terutama busway karena saya setiap hari naik busway(ngarep). Seperti kata Bapak Dahlan Iskan di salah satu blognya, kalo bisa halte busway ada AC plus toilet trus ada tangga jalan(amin).Good luck mybro…….walaupun kita berbeda keyakinan.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s