Cinta Sehidup Semati

Saya pikir cinta sehidup semati cuma ada dalam film atau sinetron. Lahhh ini ada di dunia nyata. Kisah cinta Vanessa Angel dan Febri Ardiyansah. Mereka meninggal berbarengan pada tanggal 4 November 2021 jam 12.34 Kecelakaan maut di ruas tol Jombang tepatnya di KM 672. Sebentar lagi Vanessa akan berulang tahun. Karena dia lahir tgl 21 Desember 1993.Tapi belum sempat merayakan ulang tahun ke 28 Tuhan keburu memanggilnya.

Febri Ardiyansah yang biasa dipanggil Bibi lahir pada tgl 26 Februari 1990. Berusia 31tahun pada saat kecelakaan. Tragisnya tangan kirinya sempat putus pada saat kecelakaan. Semoga mereka berdua ditempatkan di surgaNya Allah SWT, amin. Alfatihah buat mereka berdua.

Kalau saya boleh memilih saya akan berkata seperti ini, “Tuhan jangan panggil kami berbarengan, terserah Kamu mau aku dulu yang pergi atau pak suami. ” Lahhh, kalau dua duanya pergi siapa yang akan menjaga dua anak kami? Kedua orangtua saya sudah meninggal. Ibu mertua sibuk bekerja dan bapak mertua kerja di Kalimantan. Beliau cuma pulang setahun sekali ketika lebaran.

Jadi inget lirik lagunya Stefan Pasaribu seperti ini, “Ternyata belum siap aku kehilangan dirimu, Belum sanggup untuk jauh darimu….Tuhan tolong mampukan aku tuk lupakan dirinya………… “

2 pemikiran pada “Cinta Sehidup Semati

  1. Jadi keingetan cerita pasangan suami istri yg kalau berpergian pake pesawat ambil pesawat yg berbeda, antisipasi kalau kecelakaan setidaknya ada satu yang masih hidup buat urus anak2 mereka

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s