Dahlan Iskan

Beliau lebih sering dipanggil Pak DI dibanding Pak Dahlan. Lahir di Magetan pada tanggal 17 Agustus 1951. Setiap hari saya membaca blog beliau. Nama blognya disway.id. Mantan bos Jawa Pos yang memiliki istri bernama Nafsiah Sabri. Dan memiliki dua orang anak bernama Azrul Ananda dan Isna Fitriana.

Disway selalu di update setiap hari. Akhir akhir ini lebih sering membahas pertarungan sengit antara Donald Trump dan Joe Biden. Keduanya merupakan calon presiden Amerika Serikat untuk periode mendatang. Donald Trump dituding penilepe pajak. Dan Joe Biden dituding penyebab kerusuhan di beberapa kota di Amerika Serikat. Pemilu resmi nanti tanggal 3 November 2020. Tapi sudah heboh sejak beberapa bulan lalu.

Pak Dahlan Iskan dulu sempat dijagokan untuk menjadi presiden RI. Tapi partai Demokrat tidak jadi memilihnya. Ketika ditanya apakah Pak Dahlan Iskan memang berniat menjadi presiden RI? Dia bilang cuma sekedar kepengen. Beda dengan beberapa orang yang memang kepengen banget. Beliau lahir dari keluarga sederhana. Zaman dulu tidak ada akta kelahiran, jadi ketika Pak DI lahir dicatat dibalik pintu lemari pakaian. Dan ketika lemari tersebut dijual maka ayahnya Pak DI lupa tanggal lahir anaknya.

Kenapa KTP Pak DI tertulis tanggal 17 Agustus? dia bilang biar sama dengan ulang tahun negara Indonesia tercinta. Beliau pernah tersandung kasus korupsi walaupun tidak sampai dipenjara. Karena terkadang kebijakan yang salah bisa berurusan dengan KPK. Bukan cuma masalah uang negara. Saya mengagumi Pak DI karena tulisannya. Bila kalian ada waktu mampirlah ke Disway.

2 pemikiran pada “Dahlan Iskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s