Kejutan

Piala Dunia Qatar tahun ini membawa kejutan di grup C. Tim Arab Saudi yang tidak diunggulkan malah menang 2-1 melawan Argentina. Pada saat Lionel Messi membuat gol dimenit 10,saya hampir yakin Argentina menang. Tapi Salim Alsehri mampu menyamakan kedudukan. Dan beberapa menit kemudian gol jarak jauh salah satu pemain Arab Saudi,mampu membungkam penonton yang mendukung Argentina.

Gol kedua dicetak oleh Aldawsari,dan membuat pendukung Arab Saudi bersorak sorak kegirangan. Saking senangnya,Raja Salman mengumumkan hari libur nasional bagi seluruh rakyat Arab Saudi. Saya membayangkan,jika suatu saat nanti timnas Indonesia masuk Piala Dunia. Maka presiden kita akan mengumumkan hari libur nasional khusus sepakbola,oh senangnya. Bahkan komentator di SCTV bilang ini adalah “sensasional”.

Ada apa dengan Piala Dunia kali ini?bahkan tim sehebat Jerman kalah 2-1 dari Jepang. Gol Gundogan dibalas oleh Doan dan Asano. Begitu peluit terakhir dibunyikan,seluruhpemain cadangan Jepang lari ke lapangan merayakan kemenangan. Seolah olah mereka berhasil memenangkan Piala Dunia. Sebagai sesama bangsa Asia,saya bangga Arab Saudi dan Jepang membuat kejutan. Siapa lagi yang akan membuat kejutan?kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s