Tebet Eco Park

Tebet Eco Park awalnya merupakan dua kawasan taman yang awalnya terpisah,Taman Tebet Utara dan Taman Tebet Selatan. Dan kini disatukan dengan jembatan yang diberi nama Infinity Link Bridge. Kita sebut saja jembatan Orange. Jembatan Orange ini lumayan instagrammable. Cocok buat foto foto. Diresmikan bulan April 2022 oleh Gubernur Anies Baswedan.

Buat kalian yang pengen kesini harus memiliki aplikasi Peduli Lindungi. Disarankan bawa makan dan minum dari rumah karena didalam area saat itu belum ada yang berjualan. Dan pada saat hari Sabtu Minggu biasanya rame banget. Jadi harus ngantri naik Infinity Link Bridge. Lebih baik kalian datang kesini pada saat weekday.

Untuk akses kesana bisa naik Transjakarta,angkot Jacklingko atau KRL. Kalo saya pada saat berangkat naik mobil Gocar. Trus pulangnya naik angkot Jacklingko ke stasiun Kalibata. Nah dari stasiun Kalibata baru deh naik KRL ke arah Pasar Minggu.

Tebet Eco Park terkenal gara gara viral di Tiktok. Banyak seleb seleb tiktok yang ngeriview tempat ini. Dulu tempat ini namanya Taman Honda kalo sekarang berubah jadi Tebet Eco Park. Jadi buat kalian yang pengen healing sejenak,bolehlah mampir bersama kawan kawan ke tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s