Spiderman(No Way Home)

Langsung saja saya spoiler bahwa di film ini ada tiga spiderman. Spiderman ala Tobey Maguire,spiderman ala Andrew Garfield dan spiderman ala Tom Holland. Cerita berawal ketika Peter Parker kesal pacarnya MJ,dan sahabatnya Ned Leeds tidak lulus tes masuk MIT University karena mereka berteman dengan spiderman. Saat itu spiderman mendapat julukan “public enemy.”

Lalu spiderman minta tolong Doktor Strange untuk merapalkan sebuah mantra. Mantra yang membuat semua orang lupa siapa spiderman dan apa yang dilakukannya. Semua orang boleh lupa kecuali MJ,Ned Leeds dan bibi May.

Efek samping dari mantra itu mendatangkan penjahat penjahat dari masalalu. Penjahat yang sudah mati hidup lagi. Ada Doktor Octavius(manusia gurita),Flint(manusia pasir),Max(manusia listrik),Doktor Norman Osborne dan kadal jadi jadian yang mirip dinosaurus.

Spiderman ingin memberikan kesempatan kedua,supaya mereka berubah baik. Tapi gagal,malahan ketika berkelahi dengan Osborne,bibi May menjadi korban. Bibi May meninggal di pangkuan spiderman.

Benar apakata Doktor Strange,manusia manusia jahat itu tidak layak diberikan kesempatan kedua. Spiderman menyesal tapi dia harus tetap melawan penjahat penjahat itu. Spiderman sudah terlanjur memegang sebuah kotak. Kotak milik Doktor Strange,sebuah kotak yang bisa mengembalikan penjahat penjahat itu ke dimensi lain. Spiderman mencurinya dari Doktor Strange.

Menjelang akhir film,akhirnya Doktor Strange mau menbantu spiderman untuk melawan penjahat penjahat itu. Berhasil atau tidak?tonton aja yaaaa…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s