Seperti Dendam,Rindu Harus Dibayar Tuntas

Adegan dimulai ketika Ajo Kawir(Martino Lio) ngetrek dengan motor bebek butut tahun 1989. Ajo dari sebelah kiri dan lawannya sebelah kanan. Seolah olah mereka akan adu banteng. Ditengah tengah arena,mereka berebut botol berisi uang. Jelas Ajo Kawir yang menang,jagoan kampung Bojongsoang. Film ini banyak adegan dewasa.

Inti film ini adalah Ajo Kawir impoten. Apa penyebabnya?karena waktu kecil dia menyaksikan adegan pemerkosaan di sebuah rumah kosong. Sipelaku tak ingin ada saksi,akhirnya Ajo Kawir kecil disiksa dan dipaksa berhubungan intim dengan orang gila. Ajo Kawir kecil disiksa oleh dua orang. Satunya bernama Codet(Lukman Sardi)dan saya lupa satu lagi siapa pemerannya?

Ajo Kawir ingin balas dendam,tapi tidak bisa karena dipenjara. Iteung(Ladya Cheril)yang membalaskan dendam itu. Iteung istrinya Ajo Kawir. Sejak awal Iteung tahu Ajo Kawir impoten,tapi dia tetep kekeh ingin menikah dengan Ajo Kawir. Alasannya karena cinta,entahlah ini masuk logika atau tidak.

Pada akhirnya Iteung berkhianat,ia selingkuh dengan Budi(Reza. Rahadian). Hasil selingkuh yang mengakibatkan lahirnya seorang bayi perempuan. Pada akhirnya bayi itu dititipkan ke seseorang,Iteung tidak ingin merawatnya.

Kenapa Iteung tidak ingin merawatnya?karena Iteung ingin membalaskan dendam Ajo Kawir. Berhasilkah balas dendam itu?tonton saja yahhh. Adegan terakhir,Ajo Kawir dan Iteung berciuman di depan rumahnya,lalu Iteung dijemput polisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s