Thanks Dika (Liebster Award)

Pagi ini sehabis makan sahur dapet pemberitahuan dariDika. Mengenai Liebster Award. Awalnya dari Ical, trus ke Arin trus ke Dika. Begitulah alurnya. Pokoknya mereka orang orang hebat di dunia WordPress menurut saya.

Langsung saja 11 fakta tentang saya :

1.saya lahir di pagi hari sekitar jam tujuh pagi di bulan Juni.

2 saya anak bungsu dari empat bersaudara.

3 saya introvert.

4.saya lebih suka nonton bioskop sendirian daripada bareng temen atau suami (aneh). Padahal orang lain nonton bioskop sukanya ada yang nemenin. Itulah saya kadang aneh.

5.nama lengkap saya cuma ada tujuh huruf, silahkan tebak.

6.Bubur?saya lebih suka makan bubur ayam tidak diaduk. Kalau kalian pilih mana? diaduk atau tidak? Dan saya punya langganan tukang bubur favorit, namanya si abang kurus dari Pekalongan.

7. Teman sekelas saya waktu SMP namanya Poni Rahayu, saya teramat sangat ingin bertemu dengannya, tapi dia menghilang tanpa jejak.

8.Blog ini blog kedua buat saya, tapi teramat sangat berkesan di dalam hati.

9.Yang bikin saya ga bisa tidur adalah kalo anak saya yang kedua tidur siangnya terlalu lama. Kalo dia tidur siangnya terlalu lama berarti malamnya saya begadang.

10.Saya suka nonton sepak bola di teve terutama klub Manchester United. Semoga saja suatu saat saya bisa ke Old Trafford(amin).

11.Saya suka warna hijau, jangan tanya kenapa pokoknya suka aja.

InShot_20200510_045815465

tiga tulisan yang pernah saya buat :

Untuk Seseorang Yang Pernah Melahirkanku

225 Januari

3Sembako

11 pertanyaan dari Dika :

1  Tempat apa yang tidak akan terlupakan sampai sepuluh tahun ke depan? tentu saja rumah sakit Jati Sampurna dan rumah sakit Kesdam karena disitu saya melahirkan Jasmine dan Farzan.

2  Apa lagu terbaik menurut saya? Selepas Kau Pergi (Laluna), maaf lagu jadul. Lagu ketika saya patah hati, dan saya menyesal pernah patah hati dengan orang yang salah, wkwkwk. Kadang kebodohan masalalu perlu ditertawakan.

3  Apa film paling berkesan menurut saya? AADC yang pertama karena saya harus antre dua jam untuk film Indonesia yang sedang booming.

4  Apa yang harus dirubah dari dunia ini? pertanyaan ini bikin kening saya berkerut. Pokoknya saya ingin di dunia ini tidak ada lagi virus Corona atau virus virus lain yang menyusahkan manusia.

5 Bahasa apa yang ingin dikuasai selain English? Jepang? mungkin karena terpengaruh Narumi di  film Ordinary People.

6 Reklame pengen gambar apa? pengen gambar atau foto saya beserta Farzan dan Jasmine.

7  Bila saya dikasih makanan yang tidak saya suka apa yang akan saya lakukan? terus terang. Maaf saya orangnya tidak suka basa basi.

8 Apa definisi bahagia? bahagia adalah jika kita bisa membahagiakan orang lain.

9 Saya lebih suka yang mana? ramai atau sepi? saya pilih sepi.

10  Olahraga apa yang saya suka? nggak ada. Saya cuma suka nonton sepak bola tapi ga pernah main bola.

11  Jika saya lagi gabut apa yang saya  lakukan? bengong sambil menghayal dapat undian 2M,wkwkwk.

11 Blogger yang saya nominasikan untuk ikut Liebster Award, semoga mereka berkenan. Antara lain :

1  Ikha

2  Bijo(Dreams Take Anywhere)

3  Mba Noni

4  Nduttyke

5  Mba Dewi

6  Mba Puji

7  Ci Inly

Teteh Rahma

Vera

10  Sinyonyanyablak

11  Dini Muktiani

11 pertanyaan yang akan saya ajukan untuk nama nama di  atas, pertanyaannya adalah :

1  Siapa nama lengkap kamu dan apa artinya?

2  Siapa artis paling ganteng menurut kamu?

3 Apakah kamu suka pelajaran matematika? jika suka apa alasannya dan jika tidak suka sebutkan juga alasannya?

4  Apa warna favorit dan sebutkan alasannya?

5  Jika sedang patah hati apa yang kamu lakukan?

6  Kira kira Presiden RI ke 8 siapa?

7  Kira kira kapan virus Corona berlalu  dan sebutkan analisamu?

8  Jika kamu bertemu Ferdian Paleka apa yang akan kamu lakukan?

9  Jika kamu dapat undian 2M duitnya buat apa?

10  Negara mana yang ingin dikunjungi?

11  Buku apa yang ingin dibaca dan sebutkan alasannya?

Semoga mereka mau menjawab pertanyaan pertanyaan dari saya. Dan semoga mereka mau menominasikan sebelas Blogger lainnya.  Sekian dulu ya, dan jangan lupa untuk tulis sebelas fakta tentang kalian. Dan tiga tulisan rekomendasi.

20 pemikiran pada “Thanks Dika (Liebster Award)

  1. makasih ya mba ami. wah mba ami fansnya manchester united ya? tapi tahun ini kayanya liverpool yg jdi juara deh heuheu.

    tempat ngelahirin itu bakal diinget terus ya, sama ibuku juga. btw, itu jati sampurna bekasi ya mba?

    oke setuju bgt, bahasa jepang emang menarik, aku jg pgn bisa. 😅

    Disukai oleh 1 orang

    1. Wah terima kasih atas nominasinya. Baca hasil tanya jawab ada dua yang sama. Aku juga suka nonton bioskop atau nonton film secara streaming sendirian kecuali film horor. Yang kedua aku juga suka lagu Laluna meski bukan lagu yang terbaik. Pertanyaannya banyak juga ya. Kucoba dulu merekanya. Salam hangat mba Ami

      Disukai oleh 1 orang

  2. Wah, ternyata mbak Ami suka bola. semoga kesampaian ya mbak buat nonton MU di Old Trafford. hihi

    terima kasih sudah dimention buat ikutan Liesbter Award ini kak Ami, ❤

    Disukai oleh 1 orang

  3. Jawaban pertama utk Dika lsg bikin aku terenyuh dong, ditambah poin ke 6. Jadi ingat sebuah bacaan, saat seorang perempuan melahirkan, ada bagian di otak yang jadi berubah, memberikan porsi dan prioritas buat anak, kelihatan banget dari post ini gimana sayangnya ke Farzan dan Jasmine. Uwu :”

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s