Ikut ikutan review AADC2

Ada-Apa-Dengan-Cinta-AADC-2

Dah pernah baca review para bloger kondang tentang AADC2. Contohnya bloger seperti Teppy,Yusran Darmawan,Erlia,Noni Khairani dan lain lain. Kali ini gw pengen ikut ikutan review AADC2. Jujur,gw lebih suka AADC1 dibanding AADC2. Kenapa?? ya karena AADC1 lebih lucu,lebih seger,khas anak SMA. Agak tertipu pas salahsatu adegan di AADC2 si Rangga gendong seorang bayi, kirain itu hasil hubungan antara Cinta dan Rangga. Ternyata itu anaknya Mamet dan Milly.

 

Yang bikin gw seneng di AADC2 karakter seorang Milly tetap dibiarkan OON. Itu yang bikin gw tertawa saat nonton filmnya. Adegan ciuman 2kali, kayaknya si Cinta deh yang berasa lebih hot. Ciuman pertama sehabis begadang dari Putuk Setumbu trus ciuman yang kedua disaat cuaca dingin di kota Newyork.

 

Mungkin beberapa tahun kedepan akan ada sekuel AADC3. Karena sang sutradara Riri Riza ternyata tidak menghadirkan adegan Cinta dan Rangga menikah. Mungkin nanti di AADC3 akan ada adegan seperti itu. Who knows??Yang paling kasihan di AADC2 ngeliat Karmen yang hidupnya lagi jatuh. Perceraian trus terlibat drugs. Trus ada kalimat dari Cinta yang bikin sakit hati seperti ini”gw beda sama elo Men,ga bakal terpuruk gara gara laki laki yang elo cinta kabur sama cewek lain. Gw pasti lebih kuat darilo.” Trus adegan setelah itu Karmen kabur. Dan Cinta merasa sangat bersalah. Inti dari film ini adalah jangan ketemu mantan terlalu lama,cukup sejam atau 2jam saja. Kalo kelamaan ya akibatnya kayak si Cinta ini,ga bisa move on dari Rangga. Eh,malah nyusul ke Newyork.Cinta janji sama temen temennya ketemu Rangga cuma sebentar,eh malah begadang sampe pagi trus pake acara ciuman segala. Hadehhhhhh……

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s